Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menghadiri Dialog Dan Audiensi dengan Masyarakat dan Tokoh Adat Kec. Bangkunat Rabu, 26 Februari 2020

Plt. Kepala Dinas Kominfo Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM., SH., MM Menginformasikan Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat dan Peratin, Para Saibatin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan seluruh masyarakat pekon suka marga.

Selanjutnya Plt. Kadis Kominfo menginformasikan bahwa acara.," Dialog Dan Audiensi dengan Masyarakat di Kecamatan Bangkunat ini di harapkan menjadi ajang Silaturrahmi Masyarakat dengan Pemerintah Daerah, Dan kedepannya di harapkan akan memberikan dampak yang baik terhadap perbaikan dalam semua sektor."
Sebelum acara audiensi dengan masyarakat setempat, Ada pemeriksaan kesehatan secara gratis dan perekaman e-KTP secara online.

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal SH., MH. menyampaikan bahwa kemajuan daerah diawali dengan kesejahtraan Masyarakatnya dalam hal Ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus melakukan upaya peningkatan kesejahtraan melalui beberapa program.
Di antaranya Kabupaten Layak anak ( KLA ). Pembinaan bina keluarga Belita ( BKP ). Program KB. Klompok Usaha bersama. Program Kluarga Harapkan ( PKH ).

Masih pada kesempatan yang sama juga disampaikan kepada unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat diucapkan terima kasih atas Sinergitas dan koordinasi yang baik selama ini untuk bersama-sama menyukseskan Program-Program Pemerintah pusat di Daerah. Serta kepada para Sai Batin terkhusus Sai Batin di Kecamatan Bangkunat yaitu Sai Batin Marga Bangkunat dan Sai Batin Marga Belimbing secara khusus Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas seluruh bantuan baik secara moril dan materil dalam proses pembangunan daerah yang kita cintai ini menuju Pesisir Barat yang mandiri, madani dan sejahtera.

Selanjutnya dilakukan penyerahan santunan oleh Bupati Pesisir Barat untuk 10 orang anak yatim, dan 20 orang kaum duafa serta 63 KTP diberikan secara simbolis.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-menghadiri-dialog-dan-audiensi-dengan-masyarakat-dan-tokoh-adat-keamatan-bangkunat?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId3d5904004c