BUPATI PESISIR BARAT MENGHADIRI ACARA PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO (NAHDATUL ULAMA) KABUPATEN PESISIR BARAT, DI HALAMAN KANTOR BUPATI SENIN, 18 MEI 2020

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Miswandi Hasan, M.Si menginformasikan bahwa dalam laporannya ketua PCNU Pesisir Barat H. Auza'i Alwi, S.Pd.I mengucapkan rasa syukur dipagi hari ini Pengurus Cabang Nahdatul Ulama(PCNU) bisa berbagi rasa kepada para pengurus-prngurus NU kecamatan ( NWC ) dengan bantuan sembako yang dibagikan ini semoga semuanya tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya, adapun sembako yang akan kami bagikan berjumlah 500 paket.

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH. yang dalam hal ini juga sebagai penasehat / pembina Mustasar NU, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus cabang NU yang telah bisa berbagi dan bersedekah di bulan suci ramadhan ini semoga mendapat berkah bagi kita semua.

Kemudian tidak henti-hentinya bupati menghimbau kepada seluruh warga kabupaten pesisir barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Untuk itu, diharapkan semua masyarakat yang ada di negeri para sai batin dan para ulama ini untuk selalu ikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Di akhir sambutan nya beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak kesehatan, keamanan, yang selalu bertugas di saat kendala covid-19 ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin menuju Hari Kemenangan Umat Islam.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-menghadiri-acara-penyerahan-bantuan-sembako-nahdatul-ulama-kabupaten-pesisir-barat?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId728063c34a