Bupati Pesisir Barat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda. 

Krui, 26 November 2021

Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH didampingi Wakil Bupati A Zulqoini Syarif, SH menghadiri sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda di Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan. 

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kab Pesisir Barat, Anggota DPRD Kab Pesisir Barat Beserta Sejumlah Pejabat lain, Tokoh Masyarakat, serta Pengasuh Ponpes Nurul Huda. 

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi pembangunan Gedung Baru Ponpes Nurul Huda, sebagai pengembangan dari bangunan ponpes yang telah ada sebelumnya.

Bupati berharap dengan pembangunan tersebut, akan memberikan kemudahan dan menambah motivasi para Santri dan Pengasus Ponpes Nurul Huda.

Semoga dengan keberadaan Ponpes Nurul Huda ini, akan meningkatkan kualitas ummat, khususnya generasi muda, agar menjadi insan yang agamis dan unggul," harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan bantuannya, untuk pembangunan gedung Pondok Pesantren Nurul Huda.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-hadiri-peletakan-batu-pertama-pembangunan-pondok-pesantren-nurul-huda?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProIdc8458dac53