Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH Didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif.,SH, Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Nurul Huda.

Kupang Ulu Marang, Senin 3 Mei 2021.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Peratin, dan Masyarakat disekitar Pondok Pesantren Nurul Huda.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. 

melalui kegiatan ini, akan terjalin hubungan dan komuniukasi langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya Pondok Pesantren Nurul Huda Labupaten Pesisir Barat. saya sangat bergembira terutama atas kehidupan bertoleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainya.

 maka oleh sebab itu marilah kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Pesisir Barat yang tercinta ini.

 Kerukunan dan kerja sama perdamaian dan kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Pesisir Barat ini sudah terjalin dengan baik oleh sebab itu kami ingin dan terus mempertahankannya agar keharmonisan ini tetap terjalin.

 bulan suci ramadhan telah mengasah keimanan kita untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bershodaqoh serta memelihara diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji. semoga semangat ramadhan seperti itu tetap terjaga dan diharapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesisir Barat mampu menghayati makna puasa dan memiliki semangat pengendalian diri yang kuat sepanjang hidupnya.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaika, dalam kesempatan baik ini atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Huda Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat,

 Dan Bupati berpesan untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. selain itu juga kami meminta maaf jika selama ini ada hal-hal yang saling seharusnya dilakukan pemerintah Pesisir Barat namun belum terlaksana.

kunjungan kerja Bupati ke Ponpes Nurul Huda Pekon Marang Kec. Pesisir Selatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan untuk mengenal secara langsung kondisi dan keadaan pondok pesantren yang di kunjungi, serta sekaligus memberikan bantuan kepada Madjid tersebut dan bantuan sembako yang ada di Pekon Marang Kec. Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

saya juga berharap melalui bantuan yang diberikan dapat meningkatkan motovasi dalam menjalankan aktvitasnya, untuk mewujudkan kabupaten pesisir barat yang agamis, selain itu bantuan juga dapat. 

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-dr-drs-h-agus-istiqlal-sh-mh-didampingi-wakil-bupati-pesisir-barat-a-zulqoini-syarif-sh-melakukan-kunjungan-kerja-ke-pondok-pesantren-nurul-huda?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId358632fbee