Apel Pagi Dan Olah Raga Bersama Di Lingkungan Pemkab Pesibar.

Krui, Jum'at 02 September 2022.

Dalam Apel tersebut, Plt. Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP bertindak selaku pembina Apel dan diikuti oleh seluruh peserta Apel yang terdiri dari masing-masing OPD.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP.,MM juga menginformasikan Apel pagi bersama tersebut dalam rangka peningkatan kedisiplinan ASN sekaligus Apel pagi hari Keempat dalam rangka penempat Gedung Baru Pemda Pesibar.

Dalam amanat Plt. Sekda Kab. Pesisir Barat menyampaikan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat untuk selalu meningkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu, maupun disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas serta aktif dalam menjaga kebersihan, karena kita adalah contoh tauladan bagi masyarakat. 

Plt. Sekda juga mengatakan bahwa Indonesia diyakini mampu mengatasi dan menangani inflasi Global. Pemerintah Pusat meminta kita semua untuk bersama-sama menghadapi inflasi ini, dan menghimbau kepada staf semua untuk menanam bibit kebutuhan pokok dalam rangka mencegah inflasi dalam mengantisipasi bahan pangan.

Bahkan kita ini sedang perang yang tidak terlihat melawan inflasi yang lebih besar dari covid-19.

Di akhir amanatnya Plt. Sekda juga menekankan kepada kita semua, harus bersama-sama mengatasi inflasi, dimulai dari kita-kita ini sampai dengan ke-masyarakat.

Di penghujung Kegiatan Apel pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/apel-pagi-dan-olah-raga-bersama-di-lingkungan-pemkab-pesibar?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId239833d1eb