WINGS AIR MULAI LAYANI RUTE RADIN INTEN II – M TAUFIK KIEMAS KRUI

WhatsApp Image 2019-06-09 at 21.59.14 (1)

PESISIR BARAT - Penerbangan perdana pesawat Wing’s Air rute Bandar Lampung – Krui pada Minggu tanggal 09 Juni 2019, tiba di bandara M. Taufik Kiemas Krui pada pukul 09:50 dengan jumlah penumpang 50 orang, dan bertindak sebagai Pilot pada penerbangan ini yaitu Kapten Feri Novara.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,MM menginfirmasikan kedatangan pesawat Wing’s Air Rute Bandar Lampung – Krui ini di sambut langsung oleh Bupati Pesisit Barat DR.Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH yang di dampingi oleh Beberapa Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ketua PHRI Pesisir Barat dan pihak keluarga dari penumpang pesawat itu sendiri.

Dijelaskan pula bahwa waktu penerbangan dari Bandar Lampung – Krui ataupun sebaliknya Krui – Bandar Lampung yaitu sekitar 40 menit.
Kemudian dilanjutkan lagi penerbangan Rute krui – Bandar Lampung yang berangkat berangkat pada pukul 10:38 dengan jumlah penumpang 23 Orang.

Selanjutnya Pesawat Wing’s Air resmi beroperasi dengan jadwal penerbangan rutin yaitu pada hari Minggu, Senin dan Jum,at dan hanya melayani 1 kali penerbangan saja. Keberangkat dari bandar lampung – Krui pukul 09:05 dan keberangkatan dari Krui-Bandar Lampung pukul 10:30.

Bupati Pesisir Barat yakin dengan dibukanya penerbangan komersil ini akan memberikan multiefek terhadap usaha percepatan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dan sekitarnya.

Bupati Pesisir Barat juga berharap kedepannya penerbangan di Pesisir Barat dapat rutin setiap hari nya, bahkan dapat berkembang untuk penerbangan jenis cargo yang dapat memuat barang baik hasil laut maupun hasil bumi, untuk itu beliau mengharapkan dukungan dari seluruh yaitu Lampung Barat, OKU Selatan, dan Kaur

About Author: admin