KETUA TP. PKK MELAKUKAN PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN ANAK SEKOLAH (PMTAS) DINAS PERIKANAN

IMG-20190430-WA0011

PESISIR BARAT - Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Barat Oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal.
SDN Pemerihan Kecamatan Bangkunat, 30 April 2019

Dengan pemberian makanan tambahan anak sekolah berbahan hasil perikanan kita tingkatkan budaya gemar makan ikan untuk meningkatkan kecerdasan anak bangsa.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pendidikan, kepala Dinas PMPTSP, Perwakilan dari Dinas Kominfo dan Dinas Kesehatan, Camat, Kepala Puskesmas Ibuk-ibuk PKK Bangkunat, Kepala Sekolah,Pratin dan dan Utusan Dewan Guru Se-Kecamatan Bangkunat.

Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Ibu Hj. Septi Istiqlal, Menyampaikan Ribuan terima kasih kepada Anak- anak SD dan Masyarakat Pemerihan dan sekitarnya yang antusias mengikuti kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS)
Selanjutnya Ibu Hj. Septi Istiqlal berharap, dengan adanya kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) ini masyarakat dan anak- anak semakin gemar mengkonsumsi ikan maupun makanan yang berbahan baku ikan,tingkatkan budaya gemar makan ikan untuk meningkatkan kecerdasan anak bangsa sehingga nantinya menjadi anak dan masyarakat yang sehat, mampu bersaing dengan Kabupaten lain, dan menjadi kebanggaan Negeri Para sai Batin Dan Ulama.

About Author: admin