PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1440 HIJRIYAH/2019 MASEHI KABUPATEN PESISIR BARAT

IMG-20190423-WA0059

DISKOMINFO - Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP, MH mewakili Bupati Pesisir Barat menghadiri acara pengajian akbar pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW tahun 1440H/2019M pada Selasa, 23 April 2019 di Labuhan Jukung Pesisir Tengah Krui.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, SKM, MM Menginformasikan bahwa dalam acara tersebut diatas dihadiri oleh para anggota Forkopimda, Ketua MUI, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pesisir Barat , Dharma Wanita Persatuan dan para pengurus dan anggota Majelis Taklim.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini di wakili oleh wakil bupati pesisir barat Erlina, SP, MH berharap semoga momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dikemas dalam bentuk pengajian Akbar ini bisa lebih memacu kita semua untuk dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT yang salah satu indikatornya yaitu meningkatkan kecintaan kita sebagai umat muslim kepada Baginda Rosullulllah Muhammad SAW dengan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an dan Hadits.

selanjutnya acara tersebut diatas juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ust.Gousul Alam yang bertema jadikan sholat sebagai acuan kehidupan di dunia

Dengan ada nya pengajian Akbar ini kita harus terus belajar. Terutama belajar mengaji belajar sholat sampai menua pun kita harus tetap semangat untuk belajar .
Membersihkan hati yang kotor bersihkan dari sifat tamak dan benci.agar setan tidak kembali menetap di hati ibarat lalat yang hinggap di kotoran tidak kembali jika kita bersihkan. Mari genggam Allah di hati kita agar pesisir barat ini menjadi kabupaten yang mulia berjaya dan bersih untuk kedepannya.

About Author: admin