PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN (SK) CPNS FORMASI TAHUN 2018 KABUPATEN PESISIR BARAT.

20190423_135434

DISKOMINFO - Kegiatan Penyerahan SK CPNS formasi tahun 2018 Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan pada Selasa 23 April 2019 bertempat dihalaman Kantor Bupati Pesisir Barat.

Diawali sambutan oleh Panitia Penyelenggara Rekruitment CPNS Kabupaten Pesisir Barat Syahrial Abadi S.sos, yang menyampaikan bahwa dari beberapa kategori Formasi Penerimaan yakni
Guru : 250
Kesehatan : 200
Teknis : 50
Setelah dilakukan Seleksi dan Integrasi Nilai oleh Tim BKN didapat jumlah seleksi dan telah ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP)-nya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 472 orang dengan rincian
Guru : 250
Kesehatan : 173
Teknis : 49
ada beberapa Formasi yang tidak terisi dikarenakan tidak memenuhi syarat kelulusan maupun tidak ada pendaftar yang mengisi formasi tersebut.

Dalam sambutanya Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK semoga menjadi aparatur yang Profesional, Berintegritas, Berdedikasi, serta senantiasa menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME sesuai dengan kalimat yang tertuang dalam sumpah Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Peserta CPNS yang telah diterima agar jangan Jumawa karena apa yang diperoleh merupakan Amanah dari yang maha kuasa dan juga buah dari doa kedua orang tua.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko SKM,MM menginformasikan hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat ERLINA, SP.,MH Pj. Sekretaris Daerah Ir. Linggga Kesuma, Mp Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Kabupaten Pesisir Barat.

Suasana tampak berlangsung dengan Khidmat dan Penuh suka cita mengiringi rasa syukur dan bahagia para peserta yang telah dinyatakan lulus dan menerima SK sebagai CPNS yang akan mengabdi untuk memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Pesisir Barat.

About Author: admin