RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN PESISIR BARAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-6 KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019-04-22 at 15.03.54

DISKOMINFO - Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Barat dalam Rangka Memperingati HUT Ke-6 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 pada Senin, 22 April 2019 di Gd Wanita Pesisir Tengah Krui.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, SKM, MM
Menginformasikan bahwa dalam acara tersebut diatas dihadiri oleh pimpinan dan anggota DRPD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Lampung barat-Pesisir Barat, Pj. Sekretaris Daerah, Para Pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Para Camat dan Peratin se-Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD), dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kabupaten Pesisir Barat, Para Tokoh Panitia Pemekaran Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas serta Pemuka Adat dari 16 Sai Batin Marga yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada semua mitra kerja pemerintah daerah yg antara lain, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, segenap anggota Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, para sai batin, para tokoh panitia pemekaran, para sai batin marga, serta semua pihak yang telah memberikan berbagai kontribusi baik berupa pikiran maupun tenaga dan yang telah berperan aktif dalam rangka membantu dan mendampingi pemerintah daerah pada proses pelaksanaan pembangunan daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa pada tahun ke-3 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat ada beberapa capaian, antara lain pertumbuhan pada bidang ekonomi, bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang perumahan dan pemukiman, bidang pekerjaan umum, dan bidang pariwisata.

Kemudian Bupati juga mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan, serta berbagai pihak untuk menjadikan peringatan HUT ke-6 Kabupaten Pesisir Barat ini sebagai momentum dalam mewujudkan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan, dan partisipasi aktif kita semua sehingga berbagai hambatan dan tantangan terhadap proses pelaksanaan pembangunan daerah akan bisa teratasi.

About Author: admin