BUPATI PESISIR BARAT MELANTIK SEKALIGUS MENGAMBIL SUMPAH 20 PEJABAT PIMPINAN TERTINGGI PRATAMA DI GEDUNG CUKUH TANGKIL

WhatsApp Image 2019-04-02 at 18.03.18 (1)

DISKOMINFO - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH melantik sekaligus mengambil sumpah 20 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat pada hari Selasa 2 April 2019 bertempat di ruang Cukuh Tangkil Kantor Bupati Pesisir Barat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM., MM menginformasikan hadir dalam acara tersebut: Para Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan pemindahan tugas dan jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam peyelenggaraan birokrasi pemerintahan dan merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisasi prangkat daerah agar memberikan ruang eksplorasi dalam peningkatan profesionalisme dan pengalaman kerja bagi para ASN.

Bupati Pesisir Barat juga berharap kepada para pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai jabatan yang diemban, serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat juga berpesan agar dapat melakukan pembenahan serta membuat terobosan-terobosan baru pada masing OPD, baik yang terkait disiplin aparatur maupun adminitrasi kepegawaian serta penyusunan dan pelaksanaan program sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan karena pada hakekatnya setiap jabatan memiliki beban dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa serta masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

About Author: admin