PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR KONI KABUPATEN PESISIR BARAT

WhatsApp Image 2019-04-02 at 18.40.52

DISKOMINFO - Peletakan batu pertama pembangunan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan pada hari Selasa, 2 April 2019 bertempat di Pasar Ulu, Kelurahan Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Pesisir Barat sekaligus Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH, Wakil Ketua KONI Kadek Artawan beserta sejumlah pengurus, para kepala Organisasi Perangkat Daerah Dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat, Ketua APDESI Pesisir Barat dan Para pengurus dari Cabang Olahraga (Cabor) dan insan olahraga

Dalam sambutannya, Ketua KONI Pesisir Barat mengajak seluruh elemen Masyarakat, saling bahu-membahu untuk mendukung suksesnya pembangunan sarana dan prasarana KONI, untuk mendukung kemajuan kabupaten Pesisir Barat khususnya di bidang olahraga, sehingga dapat mendorong percepatan terwujudnya masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Selanjutnya diinformasikan juga bahwa kantor KONI Pesisir Barat direncanakan dibangun di tanah seluas 930 meter persegi dengan luas bangunannya 434 meter persegi dengan dua lantai setengah konsep gedung yg interaktif.

Setelah terbangunnya sarana dan prasarana kantor KONI ini nanti, diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, untuk kegiatan-kegiatan yang positif, tentunya dibidang olahraga untuk menggali bakat bagi generasi muda kita terutama pecinta olahraga, karena harus dimulai dari saat ini masyarakat Pesisir Barat melangkah untuk memasyarakatkan olahraga dengan tujuan peningkatan prestasi dari berbagai cabang olahraga.

About Author: admin