BUPATI PESISIR BARAT MENGHADIRI ACARA “SANTUN DI MEDIA SOSIAL” DISELENGGARAKAN DI LAMBAN YOSO PEKON SERAY KEC.PESISIR TENGAH

WhatsApp Image 2019-04-02 at 16.56.12 (2)

DISKOMINFO - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri acara ”SANTUN DI MEDIA SOSIAL” (MEDSOS).
Acara ini diselenggarakan berkat kerja sama antara Polda Lampung, Bawaslu, serta KPU. Acara tersebut diatas diselenggarakan di Lamban Yoso Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Krui pada Selasa tanggal 02 April 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat menginformasikan bahwa hadir pada kegiatan tersebut Waka Polda Brigjen.Teddy Minahasa, SH., SIK, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP,.MH, Angota DPR RI Hendry Yosodiningrat, Kapolres Lampung Barat, Ketua DPRD Lampung Barat, Tokoh Agama, Tokoh adat serta para generasi Milenial dari berbagai sekolah, kelompok dan institusi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pesisir Barat mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, “jangan sampai anda salah memilih seorang pemimpin apalagi terjerumus dengan politik hitam” (money politic), karena akibatnya akan berdampak negatif pada kita semua, hak pilih anda akan menentukan masa depan bangsa kita yaitu bangsa indonesia untuk 5 (lima) tahun kedepan. Mari kita berdo’a semoga bangsa kita selalu dilindungi oleh Allah swt, terhindar dari segala bencana serta musibah yang tidak kita inginkan serta kita semua dituntun untuk menuju indonesia raya.

Bupati Pesisir Barat juga menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat, Tokoh adat, tokoh Agama, para generasi Milenial Kabupaten Pesisir Barat agar ikut serta menjaga suasana aman, damai dan sejuk, dengan salah satunya dengan santun dalam bermedia sosial, mengedepankan penggunaan berbagai platform media secara positif dan bijak, mengutamakan Persaudaraan dan persatuan, menyatukan persepsi dan pemahaman dalam rangka mewujudkan kesuksesan terhadap pelaksanaan pesta demokrasi nanti.

About Author: admin